Media Informasi Dan Hiburan
DAERAH  

Bupati Ketapang Hadiri Selamatan Perpisahan Camat Muara Pawan

Ketapang,Thekalimantanpost –Kepada Bapak Meisier, SE saya ucapakan terima kasih selama mengemban jabatannya baik sebagai Aparatur Sipil Negara maupun sebagai Camat di Kecamatan Muara Pawan, mudah-mudahan apa yang sudah Bapak perbuat di Kecamatan Muara pawan ini mendapat limpahan rezeki dan Bapak mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Demikian antara lain yang disampaikan Bupati Ketapang dalam sambutannya pada acara Selamatan Perpisahan Berakhirnya Masa Tugas Camat Muara Pawan dari tanggal 03 Januari 2017 sampai dengan 01 Juli 2020 yang diselenggarakan di Kantor Camat Muara Pawan, Kamis (25/06/2020) Pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Asisten II setda Ketapang, Asisten III setda Ketapang, para kepala bagian setda ktp, Ibu Ketua Penggerak PKK Ketapang, Forkompimcam , Kepala Desa, Ketua bpd, Perangkat desa dan undangan lainnya.

“Semoga pasca pensiunnya Bapak Meisier, SE selaku Camat beliau masih diberi kesehatan, bisa tetap berkarya diluar pemerintahan, dan tetap memberikan sumbang saran guna pembangunan Kabupaten Ketapang “. Ucapnya.

Disampaikan Bupati juga ucapan terimakasih bahwa pelaksanaan acara hari ini dgn tetap melalui protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus covid19 dan dalam rangka menuju New Normal (tatanan kehidupan baru)“masyarakat produktif dan bebas covid19″.

Sementara itu Sekretaris Daerah H.Farhan, SE.,M.Si mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang menyampaikan ucapan terimakasih atas jasa dan dedikasi Camat Muara Pawan dan selaku ASN yang telah mengabdi bagi Pemerintah Kabupaten Ketapang.

“Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang juga seraya mendoakan kepada Bapak Meisier, SE agar diberi kesehatan dan juga tetap bisa menyumbangkan pemikiran untuk pembangunan Kabupaten Ketapang kedepannya”. Tukas Sekda.

Penulis: Budi