KEBIJAKAN PRIVACY

Thekalimantanpost.com
Untuk memanfaatkan situs, member diminta untuk memberikan informasi pribadi saat registrasi/pendaftaran online,.

AKUN SOSIAL MEDIA:

– Facebook

– Twitter

– Instagram

– Youtube

Informasi yang diberikan para pengguna akan digunakan sebagai bahan evaluasi terhadap situs kami untuk meningkatkan layanan pada anggota.

Thekalimantantanpost.com menjaga privacy pengakses situs serta tidak akan memberikan dan menggunakan data tersebut kepada pihak ketiga dengan tujuan apa pun. Namun, thekalimantanpost.com berhak memberikan informasi pemilik ID kepada pihak berwajib bila terjadi penipuan atau tindakan yang melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia.

Situs kami, dari waktu ke waktu, dapat berisi link ke dan/atau dari situs web jaringan mitra, pengiklan dan afiliasi kami. Apabila anda mengikuti link ke salah satu dari situs-situs web ini, perlu diperhatikan bahwa situs-situs web ini memiliki kebijakan hak-pribadinya sendiri dan kami tidak memiliki tanggung jawab atau menanggung kewajiban atas kebijakan tersebut. Silakan periksa kebijakan ini sebelum anda menyerahkan data pribadi ke situs-situs web ini.

Perubahan atas kebijakan hak-pribadi kami

Perubahan yang dapat kami lakukan atas kebijakan hak-pribadi kami di masa mendatang akan ditempatkan di halaman ini dan, bilamana dipandang tepat, akan diberitahukan kepada anda melalui e-mail.

Pihak yang dapat dihubungi:

Pertanyaan, komentar dan permintaan mengenai kebijakan hak-pribadi ini akan disambut baik dan harus dialamatkan ke: kalimantanpost01@gmail.com