Media Informasi Dan Hiburan

WABUP APRESIASI MASYARAKAT JAGA KEBERSIHAN SUNGAI

Ds.Penjawaan,Sandai//Thekalimantanpost.com

Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE., M.Si membuka Balap Kato Series 2 Tahun 2023, pada Sabtu (10/06/2023) bertempat di Desa Penjawaan Kecamatan Sandai.

“Kegiatan ini tentu secara tidak langsung dapat mengenalkan daerah kita. Lomba Kato ini identik dengan desa Penjawaan, selain itu juga berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat,” ucap Wabup saat menyampaikan sambutannya.

Lebih lanjut Wabup senang bahwa para pemuda terus mengkampanyekan untuk menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan disungai.

“Saya berpesan mulai hari ini agar terus mengkampanyekan jangan membuang sampah plastik ke sungai dan kita mulai dari Desa Penjawaan, agar sungai kita menjadi sungai yang bersih sehingga kita bisa mendapatkan manfaat yang baik dari sungai,” ucap Wabup.

Selajutnya Farhan juga mengucapkan selamat kepada masyarakat dan panitia yang telah sukses melaksanakan pertandingan kato series ke 2 tahun 2023 ini.

“Semoga di tahun-tahun berikutnya Lomba Kato ini terus berlangsung serta bisa meningkatkan kualitasnya sehingga semakin banyak peserta dan hasil lombanya semakin cepat,” pungkas Wabup.

**Kp