Media Informasi Dan Hiburan

Wakil Bupati buka kejuaraan Sepak Bola U-19

KETAPANG thekalimantanpost.com– Wakil Bupati Ketapang H.Farhan SE,. M.Si membuka secara resmi Kejuaraan Sepakbola U-19 Kabupaten Ketapang Tahun 2022, Minggu (06/03/2022) bertempat di Stadion Olahraga Panglima Tentemak Ketapang.

Wabup dalam sambutannya berharap dengan adanya kejuaraan sepakbola u-19 di Kabupaten Ketapang tentunya memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet pecinta olahraga sepakbola yang ada di Kabupaten Ketapang.
“semoga kegiatan ini melahirkan bibit-bibit sepakbola yang berpotensi dan berbakat dan tentunya dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi dan bergengsi,” ujar Farhan.
Lebih lanjut Farhan berpesan kepada seluruh peserta tim/klub kesebelasan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, mengedepankan nilai-nilai sportivitas dan semangat fair play dalam setiap pertandingan yang diikuti serta tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

“Sebelum mengakhiri sambutan ini saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya dinas pemuda dan olahraga dan pengurus PSSI yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan ini.” tutup Farhan.***kp