Yayasan Al-Ikhlas Ketapang Mendapat Bantuan Mobil Ambulance Dari CSR Bank Kalbar

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Bank Kalbar Cabang Ketapang menyerahkan secara simbolis bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu mobil ambulan. Bantuan diberikan kepada Yayasan Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang tepat di moment peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76, Selasa (17/8).

Mobil ambulan tersebut diserahkan usai upacara bendera melalui Bupati Ketapang, Martin Rantan didamping Wakil Bupati, H Farhan. Kemudian secara simbolis diterima Ketua Yayasan Al-Ikhlas Ketapang, H Abdulbad H A Rani didampingi Ketua Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Marwan Noor.

Pemimpin Bank Kalbar Cabang Ketapang, Nurmanto mengatakan bantuan CSR berupa satu mobil ambulance ini dalam rangka melaksanakan tanggung jawab sosial Bank Kalbar. Khususnya dalam bentuk fasilitas pelayanan kesehatan yang diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat Ketapang.

“Kami mengajak masyarakat Ketapang untuk menggunakan produk Bank Kalbar. Di antaranya seperti tabungan, kredit dan lain sebagainya,” ucap Nurmanto kepada awak media di Ketapang, Rabu (18/8).

Ia menjelaskan dengan menggunakan produk Bank Kalbar secara tidak langsung masyarakat Ketapang telah ikut melanjutkan perjuangan para pahlawan kemerdekaan. Khususnya pejuang di Ketapang dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.

Lantaran jika menggunakan produk Bank Kalbar maka keuntungan yang di dapatkan oleh Bank Kalbar. Tentu akan kembali ke masing-masing provinsi dan kabupaten/kota di Kalbar berupa Deviden. Kemudian nantinya akan digunakan Pemerintah Daerah untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Jadi menggunakan produk Bank Kalbar, masyarakat Ketapang secara tidak langsung juga sudah ikut andil dalam pembangunan di Ketapang. Semoga bantuan dari dana CSR Bank Kalbar ini, bisa bermanfaat. Serta menjadi penyemangat bagi masyarakat Ketapang untuk ikut mengisi kemerdekaan di daerahnya dengan menggunakan produk-produk Bank Kalbar,” tuturnya. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.