Wakil Bupati Buka Pelatihan Daya Saing Wira Usaha Muda

KETAPANG, thekalimantanpost.com. -Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE., M.Si membuka langsung Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Daya Saing Wirausaha Muda Pemula di Kabupaten Ketapang Tahun 2022, Selasa (08/03/2022) bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Ketapang.

Wabup dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa program yang dibuat oleh Dinas Tenaga Kerja ini adalah untuk meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Ketapang terutama para pemuda.

“Saya harap peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik dan bersungguh-sungguh, jangan hanya ingin mendapatkan sertifikat saja, apalah artinya sertifikat atau ijazah, jika kita tidak mampu mempertanggungjawabkan intelektual kita.” tegas Wabup.

Lebih lanjut Beliau berharap jika nanti sudah maju dan sukses, bukalah lapangan pekerjaan sehingga bisa membantu Pemerintah Daerah dalam mengurangi tingkat pengangguran yang ada di Kabupaten Ketapang.

“Bagaimana pemuda ini harus maju, oleh karena itu tidak henti-hentinya pemerintah daerah mendorong pemuda agar bisa produktif, tidak ada satupun dari kami ingin pemuda Kabupaten Ketapang ini hancur.” pungkas Beliau.
Sumber;,Prokopim setda
Penulis : Darnain
Peliput : Upan
Editor : S.Hadie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.