Wabup Serahkan bantuan Masker ke Yayasan Masjid Agung Al-Ikhlas

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Menjelang pelaksanaan Ramadan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ketapang melaksanakan kegiatan silaturahmi. Di antaranya ke Yayasan Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang di Jl H Agus Salim Kelurahan Tegah Kecamatan Delta Pawan, Senin (12/4).

Tujuannya untuk mengandeng tokoh agama agar tetap mensosialisasikan. Serta menerapkan protokol kesehatan ketika menjalankan ibadah selama Ramadan. Lantaran saat ini Ketapang termasuk daerah yang masih dalam massa Pandemi covid-19.

Pada kegiatan tersebut dihadiri beberapa pejabat di antaranya Wakil Bupati (Wabup) Ketapang, H Farhan. Serta Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ketapang, Maryadi Asmu’ie dan lain-lain.

Wabup pada kesempatan itu juga menyerahkan masker kepada Yayasan Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang. Masker diterima langsung oleh Ketua Yayasan, H Abdulbad H A Rani.

“Kami berinisiasi menyerahkan masker dalam rangka untuk memenuhi salah satu unsur protokol kesehatan yaitu memakai masker,” ungkap Wabup kepada awak media saat acara berlangsung.

Farhan berharap masker yang sudah diterima nantinya dapat dimanfaatkan. Khususnya dalam rangka penegakan protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah selama bulan suci ramadan di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

“Kita juga berhadap masyarakat tetap mengindahkan protokol kesehatan lainnya. Di yakni tetap melakukan cuci tangan dan menjaga jarak selama menjalankan ibadah,” tuturnya. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.