Wabup Ketapang Apresiasi Majelis Taklim Tepian Pawan

KETAPANG –thekalimantanpost.com. Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, SE.,M.Si didampingi Istri Hj. Ervani Masitha hadiri Pengajian Majelis Taklim Tepian Pawan, Minggu (13/02/2022) di Masjid Baiturrohman, Dusun Sepahan, Desa Sungai Kelik, Ketapang.

Wabup dalam kesempatan tersebut sangat senang dan bangga melihat Ibu-Ibu dan masyarakat sekitar antusias mengikuti pengajian.

“Saya mewakili pemerintah daerah tentu bangga dan mendukung penuh kegiatan pengajian yang diadakan majelis taklim tepian pawan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Farhan menyampaikan, bahwa pengajian merupakan kegiatan yang positif dan bisa mensejahterakan masyarakat.

“Kesejahteraan itu tidak dapat diukur dengan berapa banyak pendapatan kita, tapi kesejahteraan itu bisa dirasakan ketika kita beribadah dengan nyaman dan tenang,” ucapnya.

Selanjutnya mantan Sekda Ketapang ini juga tak henti menyampaikan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kita semua harus memberikan do’a agar pandemi covid-19 ini cepat hilang dari permukaan bumi ini dan yang paling penting hari ini tugas kita adalah pertama vaksin dan kedua patuhi prokes,” pungkas Wakil Bupati H.Farhan.”kp***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.