Wabup ingin Pengurus LPTQ ketapang jadi Super Tim

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Rapat Koordinasi (Rakor) Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Ketapang ditutup di Aula Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanakbun) Ketapang, Sabtu (10/4) sore. Hadir pada acara itu Wakil Bupati (Wabup) Ketapang, H Farhan dan pejabat lainnya.

Wabup menyampaikan beberapa berpesan kepada Pengurus LPTQ Ketapang. Di antaranya harus bekerjasama untuk organisasi sesuai keahlian dan bidang masing-masing. Jadi sebuah organisasi jangan dikerjakan sendiri-sendiri tanpa ada kerjasama.

“Jadi dalam sebuah organisasi. Kita jangan menjadi superman tapi jadilah super tim,” tegasnya saat menyampaikan pidato penutupan Rakor tersebut.

Ia menjelaskan menjadi super tim yakni bekerja melibatkan semua potensi yang ada dalam organisasi. Sebab itu semua orang dalam sebuah organisasi harus memberikan sumbangsih tenaga, ide, waktu dan sebagainya.

“Semua pengurus harus berkontribusi untuk kemajuan LPTQ Ketapang,” harap Farhan yang juga sebagai Ketua LPTQ Ketapang.

Ia berharap dengan menjadi super tim prestasi LPTQ Ketapang bisa meningkat. Di antaranya prestasi pada musabaqah tilawatil qur’an (MTQ) di tingkat provinsi bahkan hingga nasional nanti. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.