Tak Berkategori  

Tiga bulan Gaji Guru kontrak segra Dibayar

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Kabar gembira untuk para tenaga guru kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang pada Rabu (14/4). Lantaran gaji mereka sejak tiga bulan terakhir pada 2021 yang belum dibayar akan segera dibayarkan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Ketapang, H Jahilin. Jahilin menyampaikannya langsung melalui akun Facebook nya bernama “Jahilin Munggukkanis”. Menurutnya pembayaran dimulai pada Kamis (15/4) dan para guru dipersilakan mengecek rekening masing-masing.

“Alhamdullilah. Mulai besok,15 April 2021 kepada Tenaga Kontrak Non PNS Guru atau Tenaga Kontrak Guru di bawah Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Ketapang. Mohon untuk cros cek rekening Bank masing-masing,” imbau Jahilin melalui akun facebooknya, Rabu (14/4).

Ia menjelaskan gaji yang akan dibayarkan yakni untuk tiga bulan. “Transfer gaji untuk tiga bulan sudah keluar. Mohon maaf atas keterlambatan gaji. Karena banyak persyaratan yang harus dilengkapi pada awal tahun,” lanjutnya. (bnd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.