SPBU PT.Taniam Puro Energy siap Melayani Masyarakat Saat Lebaran

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Operator SPBU PT Taniam Puro Energi di Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan, Rudi memastikan pihaknya akan tetap buka saat Lebaran mendatang. Bahkan pihaknya sebagai operator diwajibkan perusahaan untuk tetap masuk kerja. Serta melayani pelanggan yang membeli BBM di SPBU tempatnya bekerja.

“Khusus pelayanana di SBPU tempat saya ini saat Lebaran tetap buka melayani pembeli. Jadi setelah Salat Id kita operator diwajibkan masuk kerja untuk SPBU buka,” katanya kepada wartawan di tempatnya bekerja, Sabtu (8/5).

Ia menjelaskan setelah buka selanjutnya untuk tutup waktunya seperti biasa. “Malam saat Lebaran kita juga buka, ya normal seperti hari-hari biasa lah. Pokoknya kita siap melayani masyarakat dalam melakukan pengisian BBM di tempat kita,” ungkapnya.

Rudi menambahkan namun terhadap karyawan tetap dibelakukan sip atau kerja bergantian. Sehingga masing-masing tetal bisa berlebaran ke rumah keluarganya atau lain sebagainya. “Jadi misalnya saya masuk pagi sorenya gantian yang lain lagi,” tuturnya.

“Besoknya bisa kawan yang masuk sore hingga malam masuk pagi lagi dan saya sorenya. Intinya saat Lebaran nanti SPBU kita siap buka dan melayani masyarakat,” ujarnya. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.