Semua Unit Kerja Pemkab Ketapang Harus Bersinergi Secara Internal dan Eksternal

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang –
Semua Unit Kerja di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang Harus bersinergi membangun hubungan kerja yang baik secara internal. Serta secara eksternal yang meliputi forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda). Kemudian dengan masyarakat baik tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan lainnya.

“Hal ini penting saya sampaikan karena mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yang dituangkan dalam Panca Karya atau Pakar. Yaitu Ketapang sehat, cerdas, nyaman, peduli dan sejahtera perlu dukungan semua unit kerja di Pemkab Ketapang,” kata Bupati saat Pelantikan dan Pengambilan Janji Alexander Wilyo sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang di Pendopo Bupati Ketapang, Jumat (27/8).

Bupati menegaskan sebab itu setiap aparatur sipil negara (ASN) di Pemkab Ketapang wajib memahami. Serta melaksanakan program kegiatan yang selaras dengan Panca Karya dalam upaya mewujudkan Ketapang yang mjau menuju masyarakat sejahtera.

Martin menambahkan Indinesia Tangguh Indonesia Tumbuh merupakan semboyan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini. Menurutnya semboyan ini hanya bisa diraih dengan sikap terbuka dan siap berubah menghadapi dunia yang penuh disrupsi. Serta jika semua bahu membahu dan saling bergandeng tangan dalam satu tujuan.

“Kita harus tanggung dalam menghadapi pandemi dan berbagai ujian yang akan dihadapi. Kita harus terus tumbuh dalam menggapai cita-cita Bangsa,” tutur Martin. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.