SEKDA KETAPANG TINJAU JALAN DAN JEMBATAN YANG RUSAK DI DESA MERAWA, TAHAK DAN BOTONG

Ketapang//thekalimantanpost.com

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP., M.Si., dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Simpang Hulu menyempatkan dirinya meninjau Ruas Jalan dan Jembatan yang rusak, Jum’at (01/07/2022) di Ruas Tahak, Kalam, Botong melalui Dusun Kalam dan Dusun Sungai Bansi Desa Merawa menuju Desa Botong Kecamatan Simpang Hulu.

Sekda dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa titik-titik jalan dan jembatan yang rusak berat itu rencananya akan segera dilakukan peningkatan, perbaikan dan pemeliharaan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Ketapang.

“Pemerintah termasuk jajaran pimpinan dan kepala OPD terkait sudah seyogyanya mengetahui dan memahami permasalahan dilapangan termasuk melakukan pengecekan fisik secara langsung untuk melihat realita dilapangan, jangan hanya mendengar laporan-laporan saja tanpa melihat langsung,” ujar Beliau.

Sekda saat meninjau ruas jalan dan jembatan tersebut juga didampingi Dinas PU Ketapang, Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD, Dinas PMD, Prokopim, Kapolsek, Camat, Danramil Simpang Hulu serta Kades Merawa dan Kades Botong.
(Sumber Prokopim-Setda)
Penulis : Darnain
Peliput : Ferry
Editor : S.Hadie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.