DAERAH  

Sederhanakan Birokrasi, BPS Ketapang Canangkan Zona Integritas

Ketapang,Thekalimantanpost – Badan Pusat Statistik Kalbar menggelar Video Conference kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dengan tema Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokasi Bersih Melayani (WBBM). Kegiatan ini diapresiasi langsung oleh Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji. Gubernur Kalbar mengungkapkan bahwa dengan BPS membangun Zona Integritas, diharapkan semuanya bisa memberi pelayanan yang prima, baik dan bebas korupsi.

Kemudian dengan adanya Zona Integritas di BPS ini, Gubernur Kalbar meminta agar BPS Provinsi Kalbar tetap profesionalisme dan menjaga akurasi data agar tidak disalah gunakan, serta tidak ada lagi data titipan oleh kelompok untuk mencari keuntungan. (25/6/2020)

Dalam kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas
menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) turut hadir Staf Ahli Bupati Bpk. Drs Nugroho Widyo Sistanto M.Si., Dandim 1203 Letkol Kav Jami’an, Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, Perwakilan dari Pejabat Struktural dari Kejari Ketapang, dan Pak Munawir, SE. MM., selaku Kepala BPS Ketapang.

Penulis: Budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.