Polres Ketapang salurkan Peket Sembako dan Takjil

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Melalui kegiatan “Polres Ketapang Berbagi Di Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah”. Kapolres Ketapang melalui Kasat Binmas AKP H Sulardi SIP bersaman anggota Satuan Binmas menyambangi kaum dhuafa, pemulung, tukang parkir di areal Pasar Melati. Serta warga masyarakat kurang mampu di Kecamatan Delta Pawan, Jumat (30/4) Sore.

Dalam kegiatannya, Kasat Binmas membagikan bingkisan lebaran berupa paket sembako seperti beras, gula, minyak goreng dan takjil untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat yang ditemui seperti tukang parkir, pemulung, petugas kebersihan pasar dan warga dhuafa.

Ia mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari Bapak Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, SIK MH yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 M. dimana sasaran program ini ialah warga masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan Polres Ketapang Berbagi Di Bulan Ramadhan melalui pembagian paket sembako ini adalah salah satu bentuk kepedulian Bapak Kapolres kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu dengan harapan saudara kita ini bersama merasakan momen kebahagiaan di dalam bulan suci Ramadhan,” ujar AKP H Sulardi.

Sulardi juga menambahkan dalam rangkaian kegiatan Polres Ketapang Berbagi Di Bulan Ramadhan ini, Polres Ketapang juga melaksanakan penyampaian himbauan ke masyarakat untuk tetap terus mematuhi protokol Kesehatan pencegahan covid-19 serta menghimbau untuk tidak melaksanakan mudik dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.