Tak Berkategori  

PLN mohon maaf terjadi Pemadaman Listrik

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Terjadi pemadaman listrik khususnya di wilayah Kecamatan Muara Pawan, Rabu (14/4). Listrik padam sekira sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.30 belum juga hidup. Saat dikonfirmasi pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Ketapang mengungkapkan penyebabnya gangguan.

“Tadi pukul 09.00 ada gangguan di mesin PLTU (Perusahaan Listrik Tenaga Uap-red),” ungkap Manager PLN UP3 Ketapang, Sanggam Sinaga kepada wartawan Thekalimantanpost.com di Ketapang, Rabu (14/4).

Sebab itu Sanggam memohon maaf kepada masyarakat khususnya pelanggan yang terkena pemadaman. Ia mengungkapkan setelah ada gangguan pihaknya langsung berupaya memperbaikinya. Menurutnya saat ini (Sekira pukul 14.30 – red) pada gangguan itu sudah mulai masuk sistem kembali.

Namun terhadap pelanggan yang mengalami pemadaman akan dinormalkan atau dihidupkan kan lagi listriknya secara bertahap. Sanggam pun tak ada halangan sehingga proses penormalan berjalan lancar. “Mohon doanya supaya normal total sebelum Ashar (sekira pukul 15.00 -red) nanti,” harapnya. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.