Pengurus Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang Santuni Anak Yatim

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang menyelenggarakan Istighosah dan menyantuni anak yatim di masjid Agung Al Ikhlas Ketapang, Kamis (19/8) malam. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Asyura 10 Muharram 1443 H.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang kepada masyarakat. Khususnya bagi anak yatim yang tinggal di sekitar Kota Ketapang,” kata Ketua Umum Pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Marwan Noor saat acara berlangsung.

Ia bersyukur walau di masa pandemi covid-19 pada bulan Muharram tahun ini. Tapi Pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang bersama donatur tetap bisa berbagi kebahagiaan. Ia pun mengajak masyarakat Ketapang membiasakan diri berinfaq, bersedekah, peduli dan gemar berbagi.

“Mari sambut dan rayakan Asyura 10 Muharram ini dengan memperbanyak ibadah dan saling berbagi, rasakan senasib dan sepenanggungan. Mari bangkitkan spirit Muharram sebagai spirit tahun baru Islam, selalu optimis. Semoga kegiatan ini sebagai tawashul dalam mendatangkan keberkahan dari Allah SWT,” harap Marwan.

Pada kegiatan ini bantuan diserahkan kepada 56 anak yatim dari donasi 25 donatur. Penyerahan dilakukan Marwan Noor bersama koordinator bidang Sosial, Juhendro dan pengurus Masjid Agung Al Ikhlas lainnya. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.