Tak Berkategori  

Pembubaran PPK Kec.Marau Oleh KPUD Ketapang

TheKalimantanpost.Marau; Pemilihan Bupati dan Wabup Ketapang telah usai. Proses yang panjang dan sempat dipesimiskan banyak kalangan karena Covid 19, kini telah sukses. Ahmad Shiddiq, S.Sos. I, Komesioner KPU yang menangani bagian tekhnis, menyampaikan terima kasih secara langsung kepada Pihak Kecamatan, Polsek dan Danramil serta seluruh penyelengga dari PPK, PPS, KPPS dan PPDP.

“Semua kondusif, berjalan lancar dan aman, tentunya semua ini tidak lepas dari kerjasama kita semua”. Katanya

“Selanjutnya kita tinggal menunggu pelantikan. Secara umum, Kabupaten Ketapang tidak ada masalah dalam proses pemilu ini. Walau sebelumnya banyak pihak meragukan pemilu tidak sukses karena timbulnya kasus Covid 19. Namun siapa sangka, justru biasanya pastisipasi pemilih 60%an lebih, kini angka partisipasi Pemilu Pilbup dan Cawabub cukup tinggi, mencapai 71% lebih”. Pungkasnya.

Rasa syukur juga disampaikan Danramil Marau, Pak Anton, “Kami pihak TNI merasa bangga karena di Kecamatan Marau pemilu Sukses. Ini semua karena kerjasama semua pihak. Sebelumnya juga saya selalu menegaskan agar Penyelengara jangan bermain-main, ikuti saja aturan” Pungkasnya.

Ketua PPK Marau, Marjono, S.Pd didampingi keempat anggota, Charlin, Beni, Marnak, dan Elbiana Tais, menyampaikan terimakasih pada muspika Marau, KPU selalu membimbing kegiatan ini. “Kita kerja secara profesional, tidak main-main, karena kita sadar bahwa kegiatan ini emang memerlukan energi ekstra”. Kata Marjono.

“Kami bekerja mengikuti setiap proses, kalau belum genah dan selesai, kami belum bisa berhenti bekerja. Kami berterimakasih kepada PPS, KPPS, PPDP. Semoga segala pekerjaan di Catat oleh Allah SWT sebagai ladang ibadah”, sambung Marjono.

Dalam kesempatan ini juga , KPU memberikan penghargaan kepada Camat Marau, PPK dan seluruh petugas Pemilu. Sukses kegiatan ini karena semua pihak bisa bekerjasama dan saling mendukung, karena itu kerjasama yang baik kita akan pertahankan dan tingkatkan.**marnak/kp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.