Lingkungan Andreas Bantu Sembako Untuk Seminari Yomavi

(Sintang)thekalimantanpost.com
Menindaklanjuti Surat Panitia HUT Ke-90 Parkat Nomor 03/PAN-HUTPARKAT/III/2022 tgl 27 Maret 2022.
Bahwa telah dilaksanakan penggalangan bantuan berupa sembako bagi Seminari Menengah St Yohanes Maria Vianney (Yomavi) – Keuskupan Sintang yang beralamat di Teluk Menyurai Sintang, pada hari (Sabtu, 9/4 2022) dimulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB bertempat di Kapel Santo Andreas komplek Akcaya 1 Jl.Kelam Sintang.
Sebanyak 59 Keluarga di Lingkungan St.Andreas ikut berpartisipasi peduli kasih ini, dengan memberikan bantuan sembako terdiri atas: 33 karung beras (berbagai ukuran),16 dus Mie Instan, 6 rak Telur Ayam, aneka perlengkapan mandi dan cuci (sabun mandi, odol, deterjen, sabun cuci piring, pewangi pakaian, dll), serta bahan kebutuhan dapur (susu, kopi, gula, teh, sarden, kecap, tepung terigu, masako, micin, air kemasan, minyak goreng, bawang, kacang hijau, energen, kerupuk, dll).
Selanjutnya setelah jadwal donasi ditutup pada pukul 14.00 wib, bantuan tersebut diantarkan ke Seminari oleh Pengurus bersama beberapa dari Warga Lingkungan Andreas dan didampingi Seksi Anjangsana HUT Ke-90 Paroki Katedral yang diterima secara langsung oleh Rektor Seminari Yohanes Maria Vianeey Keuskupan sintang, Pastor Imanuel Yosef Faot,Pr.
Pada kesempatan tersebut Rektor Seminari Yomavi menyampaikan salam dan ucapan terima kasih atas kepedulian seluruh umat.
Terima kasih juga kami sampaikan atas partisipasi seluruh umat Lingkungan Andreas yang telah menyampaikan bantuan sembako untuk Seminari Yomavi. Tuhan memberkati. Ungkap Yohanes Ketua lingkungan Sto. Andreas.
(Pengurus Lingkungan St Andreas Paroki Kristus Raja Katedral Sintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.