Lagi Pengusaha Kalbar Peduli melalui Kadin Kalbar sampaikan Bantuan Penanggulangan Covid-19

Bantuan Pengusaha Kalbar Peduli melalui Kadin Kalbar kepada Gugus Tugas covid19 pemda ketapang

Ketapang, Thekalimantanpost- Pengusaha Kalbar Peduli dengan Tim yang diketuai Arie Chandra melalui Kadin Kalbar yang diketuai Santyoso Tio kembali memberikan bantuan untuk daerah Ketapang,(senin,18 mei 2020).

 Adapun bantuan yang diberikan kali ini; Kepada Pemda Ketapang melalui Gugus Tugas Covid19 kab.ketapang diterima Kepala BPBD ketapang Yunifar Purwantoro,S.STP.MM. berupa 200 pcs baju hazmat (APD),200 pcs masker KN95, dan 2.500 pcs masker 3 PLY.

Kepada RS.Fatima diterima Direktrisnya dr.Margaretha Indah.W.MPH. berupa 200 pcs baju hazmat (APD), 200 pcs masker KN.95 dan 2.500 pcs masker 3 PLY.

Direktris RS.Fatima ketapang menerima APD bantuan Tim Pengusaha Kalbar Peduli

Dan bantuan kepada RSUD dr.Agusdjam ketapang berupa; 200 pcs baju hazmat (APD),200 pcs masker KN95 dan 2.500 pcs masker PLY yang diterima dr.Feria Kowira.

dr.Feria Kowira dari RSUD Agusdjam ketapang menerima bantuan APD dari Tim Pengusaha Kalbar Peduli

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan Tim Pengusaha Kalbar Peduli sehingga kami dapat lebih meningkatkan pelayanan kami,” ujar dr.Indah.

Dan dr.Kowira menyampaikan salam kepada para pengusaha peduli ,mengucapkan terimakasi.semoga sukses dan sehat selalu,” ujarnya.

Ini Kadin sebagai organisasi para pengusaha telah menggugah pengusaha-pengusaha khususnya yang berusaha di Kalimantan Barat untuk berpartisipasi menanggulangi Covid19 .”untuk sedikit mengurangi beban pemerintah dan masyarakat kalimantan Barar,” ujar Santyoso Tio ketua umum Kadin Kalbar.

(Ratsanjani**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.