Ketua RT.02 Kel.Muliabaru Bangga terhadap jajaran Kodim 1203 Ketapang

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Ketua RT 02 RW 07 Kelurahan Mulia Baru Kecamatan Delta Pawan, Budiono mengaku bangga terhadap jajaran Kodim 1203 Ketapang. Lantaran selalu hadir di tegah-tegah masyarakat dalam situasi suka maupun duka. Satu di antaranya terhadap Serda Supriyadi Babinsa Mulia Baru Koramil 1203-12/Delta Pawan.

Lantaran telah ikut menghadiri pemakaman warganya, Hajijah di Jl Jend Sudirman Gang Blangiran, Mulia Baru, Jumat (21/5). “Selaku Ketua RT saya bangga dengan jajaran Kodim 1203 Ketapang,” ungkap Budiono melalui rilis Kepala Tim Penerangan Kodim 1203 Ketapang, Srd Arbuansyah kepada wartawan di Ketapang, Sabtu (22/5).

“Khususnya pada Babinsa Mulia Baru yang selalu hadir di tegah-tegah masyarakat, baik dalam suasana suka maupun duka,” sambungnya.

Serda Supriyadi menyampaikan mewakili keluarga besar Kodim 1203 Ketapang turut berbelasungkawa kepada keluarga almarhumah. Pihaknya mendoakan semoga amal ibadah almarhumah diterima disisi Tuhan YME. Kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Menurutnya menjadi Babinsa memang harus selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka warga binaannya. Makanya sebagai bentuk empati ia menghadiri pemakaman almarhumah Hajijah.

Danramil 1203-12/Delta Pawan, Lettu Inf Suyatno menambahkan selain berbela sungkawa pada keluarga Almarhumah. Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana silahturahmi. Sekaligus menyampaikan pesan-pesan dengan warganya dan tokoh-tokoh yang ada di wilayah tersebut.

“Apa yang dilakukannya ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian Babinsa dengan warga yang sedang berduka. Serta diharapkan dapat meringankan beban psikologis keluarga yang ditinggalkan,” ucapnya. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.