Ketua DPRD Ketapang minta ASN tingkatkan Etos Kerja

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Ketua DPRD Ketapang, M Febriadi meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Ketapang meningkatkan disiplin dan etos kerja. Permintaan ini setelah para ASN menikmati Libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah / 2021 Masehi. Tujuannya agar bisa memberikan pelayanan terbaik untuk maayarakat.

”ASN sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat dituntut terus meningkatkan etos kerja dan menciptakan inovasi guna membawa kemajuan daerah. Sehingga dapat membawa kesejahteraan dan peningkatan ekonomi masyarakat,” kata Febriadi melalui rilis Humas dan Protokol DPRD Ketapang, Senin (17/5).

Ia berharap pasca libur Idul Fitri ini bisa mendongkrak semangat ASN untuk berbuat. Serta berkarya dan berinovasi guna mengisi pembangunan daerah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih menurutnya semua menyadari ditengah pandemi covid-19 yang masih melanda dunia.

Tentu telah berdampak pada aspek ekonomi global, tidak terkecuali berpengaruh terhadap kegiatan dan pembangunan di Ketapang. Namun pihaknya optimis semua itu dapat dilalui dan pandemi segera berakhir. Sehingga semua bisa kembali normal sehingga pembangunan bisa berlangsung baik dan lancar.

“Mari jaga diri kita, keluarga dan orang-orang dekat dari covid-19 dengan menerapkan 5 M. Menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan membatasi mobilitas ke luar daerah. Insyaallah kita semua dapat terhindar dari wabah ini,” ucapnya. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.