DAERAH  

Kadin Kalbar Kembali bantu 300 Buah Alat Rapit Test ke Pemkab Ketapang

Ketapang, Thekalimantanpost.com – Tim Pengusaha Peduli Covid-19 yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalimantan Barat (Kalbar) menyerahkan bantuan alat kesehatan berupa 300 buah alat tes cepat Covid-19 atau rapit test ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang.

Bantuan alat kesehatan itu diserahkan Kadin Kalbar kepada Sekretaris Daerah melalui (Sekda) Ketapang, Farhan melalui ketua Kadin Ketapang, Kristoporus Popo di Kantor Bupati Ketapang,Rabu (6/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Ketapang Farhan mengatakan kalau bantuan alat kebutuhan medis dalam penanganan Covid-19 sangat dibutuhkan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Ketapang saat ini.

“Tentu ini sangat berguna bagi Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam rangka untuk penyelesaian penanganan pandemi Covid-19, ini nanti juga akan kami serahkan langsung kepada dinas kesehatan dalam rangka untuk mendukung dinas kesehatan melaksanakan rapid test kepada masyarakat yang sudah kita petakan,” katanya.

Farhan juga mengucapkan berterima kasih kepada Kadin Kalbar dalam upayanya membantu pemerintah dalam melawan Pandemi Covid-19 yang juga melanda di Kabupaten Ketapang.

Selain itu, ia juga berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kodisi dapat kembali normal.

Penulis : Budi

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.