Kades Air Upas Bantah Pasar Malam Timbulkan Kerumunan

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Terkait beredarnya kabar di media sosial ada kegiatan pasar malam di Kecamatan Air Upas. Kabar ini di antaranya beredar di laman informasi atau group publik facebook “info AIR UPAS” mulai Minggu (9/5) malam. Kemudian dipertanyakan banyak pengguna facebook lain dan masyarakat secara umum.

Kepala Desa Air Upas Kecamatan Air Upas, Sembiring menegaskan bahwa kegiatan tersebut tidak menimbulkan kerumunan. Bahkan dibatasi hanya sampai pukul 20.30.WIB dengan penerapan protokol kesehatan.

“Yg ada di lapangan bola hanya jualan yg sifatnya bukan menimbulkan kerumunan pak…dan kita batasi hanya sampai jam 20.30 wib dgn penerapan protokol kesehatan…utk yg sifatnya jenis” permainan yg sifatnya menimbulkan kerumunan tdk kita izinkan,” ungkap Kades.

(Yang ada di lapangan bola hanya jualan yang sifatnya bukan menimbulkan kerumunan pak. Dan kita batasi hanya sampai pukul 20.30 WIB atau setegah sembilan malam dengan penerapan protokol kesehatan. Untuk yang sifatnya jenia-jenis permainan yang sifatnya menimbulkan kerumunan tidak kita izinkan,” ungkap Sembiring melalui pesan WhatsApp menanggapi konfirmasi wartawan. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.