JPKP Kalbar Audiensi dg Wagub

Pontianak,,thekalumantanpost.com.Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah (JPKP) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalimantan Barat audiensi dengan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs. H. Ria Norsan, MM, MH. untuk memperkenalkan dan sosialisasi kepengurusan, sesuai misi JPKP yaitu membantu menyosialisasikan program-program pemerintah yang pro rakyat agar masyarakat mendapat informasi yang tepat, sehingga turut berpartisipasi dalam menjalankan program-program tersebut, mendampingi pelaksanaan program-program pemerintah agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran, mendampingi dan mengedukasi masyarakat agar dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan pemerintah secara optimal, mengumpulkan data dan melaporkan kepada instansi terkait jika terdapat ketidaksesuaian atau kendala dalam pelaksanaan program-program pemerintah di berbagai daerah, agar perbaikan dapat dilaksanakan sesegera mungkin dan menciptakan giat-giat atau program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Hari ini, Jumat 27 Agustus 2021 pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Kalimantan Barat dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Landak, beraudiensi dengan pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, dengan tujuan membangun jaringan ke berbagai lapisan masyarakat dan lembaga pemerintah dan turut serta dalam melakukan kontrol sosial di segala bidang kehidupan sosial masyarakat demi menolong terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.” Ungkap Agusandi, S.E., Ketua DPW JPKP Provinsi Kalimantan Barat.

Kami bersyukur Wakil Gubernur Kalimantan Barat menerima kunjungan kami, harapan kami kepada pemerintah daerah Kalimantan Barat bisa memberikan dukungan dan bersinergi untuk membantu pemerintah dalam merencanakan, melaksanakan, memantau dan mengevaluasi rencana aksi daerah tujuan pembangunan berkelanjutan untuk mewujudkan terciptanya kesejahteraan bagi masyarakat.*agustina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.