Jajaran Kodim 1203/ktp. Bantu Padamkan kebakaran TK Bhayangkari Sandai

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Terkait terbakarnya TK Bhayangkari dan dua bangunan kosong sekitarnya di Dusun Indralaya Desa Sandai Kecamatan Sandai, Rabu (26/5) dini hari. Jajaran Kodim 1203/Ktp saat kejadian langsung membantu memadamkan kebakaran itu.

“Begitu kami mendapat informasi, Anggota Koramil 1203-10/Sandai langsung spontan ke TKP membantu memadamkan api,” kata Serda Juprianto dari Koramil 1203-10/Sandai melalui rilis Kepala Tim Penerangan Kodim 1203 Ketapang, Srd Arbuansyah kepada thekalimantanpost.com di Ketapang, Kamis (27/5).

Menurut laporan Koramil 1203-10/Sandai, Musibah kebaran tersebut mengakibatkan Bangunan TK Bhayangkari dan dua buah bangunan kosong terbakar. Namun tidak ada korban jiwa pada musobaj kebakaran ini Sedangkan kerugian akobat kebakaran ini masih dalam penyelidikan pihak terkait.

Menanggapi peristiwa tersebut, Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH MSc megucapkan terimakasih dan mengapresiasi Koramil 1203-10/Sandai yang sigap membantu ketika di wilayahnya terjadi musibah. Dandim juga mengintruksikan untuk membantu pihal Polsek Sandai pasca kejadian kebakaran tersebut.

“Babinsa adalah ujung tombaknya satuan jadi memang harus tanggap, sigap dan cepat mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaannya. Semua harus tetap semangat dalam pengabdian terbaiknya,” ucap Dandim (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.