DAERAH  

Hari ini: 4 Kasus Konfirmasi Covid-19 di Ketapang, Dinyatakan Sembuh

Ketapang,Thekalimantanpost-Berdasarkan hasil laporan dari Gugus Tugas percepatan penanggulangan Covid-19 Propinsi Kalimantan Barat menyatakam ada 4 kasus konfirmasi covid-19 yang di nyatakan sembuh berdasarkan dari hasil pemeriksaan Swab,Setelah 2 kali berturut- turut negatif.

Melalui Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Ketapang, Maryanto mengatakan”ada 4 kasus terkonfirmasi covid-19 yang di nyatakan sembuh, di antaranya: Kasus 012 an RA(68 th) asal kel mulia baru.Kec.Delta Pawan(Pensiunan),kasus 022 an SK (26 th) prempuan, asal jl dr sutomo kel.mulua baru.kec.delta pawan(Nakes),kasus 023 an.BG(27 th) laki-laki,Alamat jl rahadi ismail.Desa padang Kec.Benua kayong(Nakes), kasus 024 an.PHC(40 th) laki-laki,alamat jl.Agus salim,Kel sampit.Kec.Delta Pawan(Nakes).Ini merupakan Kasus ke empat belas kofirmasi positif Covid-19 yang di nyatakan sembuh dari infeksi virus corona.

Dengan demikian,sampai selasa(16/06/20),ada 32 orang terkomfirmasi Positif covid-19 di kabupaten ketapang dan 14 orang di nyatakan sembuh.

Selanjutnya.Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat kabupaten ketapang untuk dapat menerima pasien komfirmasi covid-19 yang sudah di nyatakan sembuh,dan tidak mengucilkan mereka dan dapat menerima kembali di lingkungan masyarakat.”harapnya.

Dalam kesempatan ini kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan berterima kasih kepada semua tenaga kesehatan yang terus berjuang di garis depan.”tambahnya.

Kita semua tentu tidak ingin terus menerus dalam kondisi seperti ini,dan kita semua tentu merindukan suasana aman dapat kembali berada di luar rumah dan dapat berkumpul bersama sanak keluarga .

Pemerintah daerah kabupaten ketapang dalam hal ini tak henti- hentinya berupaya dalam menekan penyebaran covid-19.Dengan ini kami mohon kerja sama seluruh masyarakat kabupaten ketapang untuk selalu di siplin, dan selalu menjaga dan menjalankan protokol kesehatan.”harapnya.
Penulis: budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.