Dua Korban Meninggal Akibat Kecelakaan Truk dan Jonder

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Terjadi kecelakaan antara truk dan jonder di poros Jalan Perkebunan Sawit PT SISM Kecamatan Nanga Tayap, Rabu (14/7). Akibat kejadian ini dua warga meninggal dunia di tempat dan beberapa orang lainnya luka-luka.

“Kronologi kejadian bermula saat truck bernomor plat E 8651 ME dikendarai FI akan mengantar pupuk ke pabrik perusahaan,” kata Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono, SIK MH disampikan Kasat Reskrim, AKP Primastya SIK melalui rilis Bagian Humas Polres Ketapang kepada wartawan di Ketapang, Rabu (14/7) malam.

“Saat melewati sebuah tanjakan di jalan poros kebun itu. mesin truk tidak mampu sehingga mundur ke belakang dan langsung menabrak jenis Jonder bernomor plat NO.LD 21 TAF 033 dikendarai WI yang sedang membawa enam orang karyawan,” lanjut Kasat Reskrim.

Dijelaskannya, menurut saksi mata di lokasi kejadian, sesaat sebelum truk menabrak jonder. Karyawan yang menumpang di kendaraan jonder tersebut langsung melompat kearah selokan di samping jalan. Setelah menabrak jonder, truk tersebut langsung oleng kearah selokan samping jalan. Kemudian menimpa kedua korban berinisial JH (20) dan THE (40).

“Akibat Kejadian itu keduanya meninggal dunia di tempat. Kasus kecelakaan ini sedang dalam proses penyelidikan dan pengumpulan keterangan dari saksi,” tutur AKP Primastya. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.