Dimasa Pandemi PT.Cargil diduga adakan Hiburan Keramaian

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Terkait maraknya kasus orang yang positif terkena virus Corona atau covid-19 di Ketapang. Ternyata PT Cargil belum lama ini sekira akhir Maret lalu diduga sempat mengadakan kedamaian. Bahkan pihak PT Cargil Diduga mengadakan musik hiburan musik dihadiri banyak masyarakat.

Hal ini deketahui dari video yang didapat media Thekalimantanpost.com belum lama ini. Dari penelusuran diduga hiburan keramaian diadakan di kantor PT Cargil pada satu di antara kecamatan tempatnya berusaha.

Info yang didapa bahwa hiburan itu dalam rangka perpisahan satu di antara petinggi di PT Cagril. Lantaran yang bersangkutan akan pensiun sehingga tidak lagi bertugas di PT Cargil.

Kemudian Thekalimantanpost.com mencoba mengkonfirmasi video keramaian tersebut. Wartawan Thekalimantanpost mendapatkan nomor handpone diduga milik satu di antara pimpinan di PT Cargil bernama Fitri.

Saat dimintai tanggapan melalui pesan WhatsApp namun tidak dibalas Fitri. Bahkan pesan WhatsApp yang dikirim itu sejak Jumat, 23 April lalu. Meski sudah ditunggu beberapa hari dan berharap mendapat klarifikasi tapi Thekalimantanpost.com tak mendapatkan jawabannya. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.