banner 728x250

Deni Muslimin adakan Festival Sepak Bola U-12

banner 120x600

Thekalimantanpost.com
Deni Muslimin,pengusaha muda Ketapang
yang antara lain bergerak dibidang Pertambangan,membentuk DM Foundation,kegiatannya baru-baru ini mengadakan kompetisi U-12 di Ketapang.

Mewakili Bupati Ketapang, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Herry Iskandar, S.IP , membuka secara resmi Festival Sepak Bola U-12 DM Foundation, Senin(27/06/2022) bertempat di Lapangan Sepakbola tanjung Pura Ketapang.

Sekdis dalam sambutanya menyampaikan bahwa penyelenggaraan kejuaraan festival sepakbola U-12 tahun 2022 ini merupakan salah satu ajang untuk mengapresiasikan bakat dan minat anak-anak usia 12 sehingga mampu mengukir prestasi sepak bola.

“Ini merupakan momen yang tepat dan sangat berharga bagi anak-anak usia 12 tahun untuk menampilkan bakat, disiplin, dan keterampilan mengolah bola, inovasi dan kekompakan bermain sepakbola dalam tim,” ujar Beliau.

Lebih lanjut Beliau berharap dengan adanya kejuaraan ini Kabupaten Ketapang dapat melahirkan bibit-bibit atlet sepakbola yang berpotensi dan berbakat dan bisa tampil ke event lebih tinggi dan bergensi.

“Saya berpesan kepada seluruh peserta tim untuk meningkatkan rasa kebersamaan, mengedapankan rasa-rasa sportivitas dan semangat “Fair Play” dalam setiap pertandingan yang diikuti,” pungkas Beliau.

Turut hadir Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, S.Sos,M.Si, Dandim 1203/Ketapang diwakili Pasi Ter Kodim 1203/Ketapang, Kapten Inf Yulianto, Kapolres Ketapang diwakili Kapolsek Delta Pawan Iptu Candra, Kajari Ketapang diwakili Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ketapang Fajar Yulianto, S.H, Ketua Koni Ketapang, Sarjan, S.E, undangan dan lainnya.
Acara pembukaan ini juga dihadiri Deni Muslimin,dimana pria gondrong ini digadang-gadang sebagai caleg DPR RI 2024 mendatang**kp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.