Danrem 121/Abw Kunjungan Kerja ke Ketapang

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Komandan Korem (Danrem) 121/Abw, Brigjen TNI Ronny SAP MM melaksanan kunjngan kerja ke Ketapang, Sabtu (14/8). Beliau beserta rombongan tiba di Bandara Rahadi Oesman sekira pukul 13.10 WIB. Jajaran TNI dan beberapa pihak lainnya menyambut kedatangan Danrem di Bandara Ketapang ini.

Di antara pihak lain yang menyambut itu yakni Kapolres dan Komandan Kodim 1203 Ketapang. Serta Ketua DPRD Ketapang, M Febriadi dan beberapa jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang.

Pada kunjungan kerja ini Danrem dijadwalkan akan melakukan beberapa rangkaian kegiatan. Di antaranya meninjau dan memberikan bantuan ke RSUD Dr Agoesdjam Ketapang. Kemudian meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Desa Suka Baru Kecamatan Benua Kayong.

Selanjutnya pada Minggu (15/8) Danrem 121/Abw beserta rombongan berangkat ke Kecamatan Nanga Tayap. Ia meninjau lokasi serbuan vaksin komplek PT ALM di Desa Lembah Hijau Kecamatan Nanga Tayap.

“Kita melakukan kunjangan kerja ini untuk melihat bagaimana perkembangan penanganan covid-19 oleh Pemkab Ketapang,” kata Danrem kepada awak media saat kunjangan ke Ketapang.

Ia menegaskan kegiatan ini karena pihaknya bagian dari Satgas penangan covid-19 juga. Sebelum ke Ketapang ia sudah berkunjung ke
i Kabupaten Sintang dan Sanggau. “Kita TNI dalam penanganan covid di lapangan bekerjasama dengan pihak terkait lainnya,” ungkapnya. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.