Danramil 1203-02/Skd Ajak masyarakat Berolahraga untuk Cegah Penularan Covid-19

 

Thekalimantanpost.com, Kayong Utara – Danramil 1203-02/Skd Kodim 1203 Ketapang, Kapten Inf Kadarudin mengajak masyarakat selalu berolahraga. Terlebih saat ini massa pandemi covid-19 yang tentu harus menjaga kebugaran tubuh. Sehingga bisa mencegah atau tidak mudah terjangkit penyakit.

Sebab itu sebelum melaksanakan kegiatan rutinitas di desa binaanya masing-masing. Babinsa Koramil 1203-02/Skd, Kodim 1203/Ktp menyempatkan diri untuk berolahraga bermain voly di halaman Makoramil 1203-02/Skd, Desa Sutera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara. Jumat (21/5).

“Sebelum beraktivitas memang sebaiknya kita melakukan kegiatan fisik terlebih dahulu dengan olahraga ringan. Misalnya senam, jalan sehat atau lari-lari kecil,” kata Kapten Inf Kadarudin melalui rilis Kepala Tim Penerangan Kodim 1203 Ketapang, Srd Arbuansyah kepada wartawan di Ketapang, Sabtu (22/5).

Menurutnya dengan berolahraga otot tidak kaku atau tegang dan daya tahan tubuh tetap terjaga bahkan semakin kuat. “Berolahraga teratur untuk menjaga kebugaran tubuh kita tetap vit dan sehat. Serta meningkatkan daya tahan tubuh atau imun yang diyakini bisa menghalau virus covid-19 dimasa pandemi saat ini,” jelasnya.

Ia pun mengingatkan para Babinsa untuk selalu menjaga pola hidup sehat. Serta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam lingkungan kerja maupun kehidupan sehari-hari. Sehingga bisa mencegah penularan dan penyebaran virus covid-19.

“Semua anggota Koramil 1203-02/Skd garus menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalau berolahraga. Serta menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing, apalagi sekarang pandemi covid-19,” harapnya. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.