Dandim 1203/ktp. Apresiasi Sinergi dan Keseriusan jajarannya Menangani Covid-19

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Kodim 1203/Ktp melaksanakan apel jajaranya termasuk para Babinsa di lapangan Makodim Ketapang, Senin (24/6/2021). Pada kesempatan tersebut Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH MSc menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya. Lantaran selalu bersinergi dan serius menangani terkait covid-19 di Ketapang.

“Dimasa pandemi yang belum kunjung selesai ini, sinergitas dan keseriusan sudah kalian tunjukan,” kata Dandim melalui rilis Kepala Tim Penerangan Kodim 1203 Ketapang, Srd Arbuansyah kepada thekalimantanpost.com di Ketapang, Selasa (25/6).

“Kalian sebagai ujung tombak TNI-AD dalam mempelopori. Serta memaksimalkan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat-red) Mikro di wilayah binaan,” lanjutnya.

Ia menjelaskan kehadiran dan peran aktif Babinsa dalam mensukseskan PPKM Mikro di desa binaan. Tentu dapat menjadi agen pemecahan, pendeteksi, penanganan dan penanggulangan covid-19 di wilayah.

Hal ini dibuktikan dengan Sinergi dan keseriusan Babinsa jajaran Kodim 1203/Ktp bersama tenaga medis, Lurah, kepala desa hingga unsur Rt/Rw dalam. Di antaranya memotivasi dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari di masa pandemi ini.

“Saya selaku Dandim merasa bangga kepada rekan-rekan prajurit Kodim 1203/Ktp. Mari terus memonitoring perkembangan situasi diwilayah binaanya. Optimalkan kemampuan “temu cepat, lapor cepat” kemanunggalan. Selalu bersinergi dalam setiap kegiatan, tetap semangat teruskan pengabdian tanpa batas,” tuturnya. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.