DAERAH  

Cargil Group Peduli Serahkan Bantuan Paket Sembako ke Pemkab Ketapang

Perwakilan Cargil Group menyerahkan secara simbolis bantuan kepada pemkab ketapang yang diterima oleh Sekda Ketapang ,H Farhan,SE,.MSi

Ketapang, Thekalimantanpost – Cargil Group Peduli memberikan bantuan 1000 Paket sembako di wilayah kabupaten ketapang dalam mendukung pemerintah menangani penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19).

Penyerahan paket sembako secara simbolis diserahkan secara langsung oleh Regional Head Of Goverment Relations West Kalimantan, Muhamad Rajali, di serahkan kepada Bupati Ketapang yang di terima langsung Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, H Farhan di Depan Kantor Bupati, yang dihadiri sejumlah
tim relawan insan peduli (TRIP) Ketapang.Selasa (19/5/20)

Muhamad Rajali menyebutkan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat dalam menghadapi wabah virus corona(Covid-19) yang sedang mewabah di Kabupaten Ketapang

“Mudahan-mudahan bantuan yang diserahkan bermanfaat dan masyarakat Ketapang dapat terhindar dari wabah covid-19 ini,” harapnya.

Bantuan yang disalurkan oleh Cargil Group Peduli  ke pemkab ketapang tersebut sebanyak 200 paket sembako yang penyalurannya dibantu juga oleh tim relawan insan peduli (TRIP) Ketapang dalam rangka penanggulangan dampak Covid-19 di Kabupaten Ketapang.

Sekda Ketapang H.Farhan,SE,.MS.i berterima kasih kepada Cargil Group yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Ketapang.

“Semoga kita juga mendapat do’a yang banyak dari masyarakat dalam menangani musibah ini dan secepatnya wabah pandemi Covid-19 ini terselesaikan dari di Kabupaten Ketapang” ungkapnya.

Penulis; Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.