Bupati Sampaikan Dua Permintaan Kepada Sekda Ketapang

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan melantik Alexander Wilyo menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang di Pendopo Bupati Ketapang, Jumat (27/8). Setelah resmi dilantik Bupati pun menyampaikan dua permintaan kepada Sekda Ketapang ini.

“Kepada Sekda Ketapang yang baru saja dilantik saya minta akan hal-hal sebagai berikut,” ucap Bupati saat menyampaikan kata sambutan usai melantik melantik Alexander Wilyo menjadi Sekda Ketapang.

Bupati pun memaparkan permintaanya yakni pertama memastikan program-program strategis dan prioritas Ketapang dapat terlaksana sesuai perencanaan yang telah ditetapkan. Dalam konteks ini Bupati meminta Sekda dalam waktu dekat dapat memimpin dan mengorganisir perangkat daerah dalam setiap tahapan penyusunan anggraan perubahan dan penyusunan anggaran 2022.

“Kedua sebagaimana kita ketahui bersama bahwa birokrasi Pemerintah Daerah tentunya penuh dengan dinamika dan kompleksitas permasalahan. Untuk itu kepemimpinan Pemerintah tidak cukup hanya dengan pendekatan struktural saja. Tetapi kombinasi dengan pendekatan kultural menjadi penting,” tambah Bupati.

“Saya mengucapkan selamat menempati jabatan Sekda, bekerjalah dengan giat, jujur, kreatif, inovatif dan bertanggungjawab. Saya yakin saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa membimbing dan melindungi kita dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” tutur Martin. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.