Babinsa Telaga Arum kodim 1203/ktp. Datangi Warga Binaannya

Thekalimantanpost.com, Kayong Utara – Babinsa Telaga Arum Koramil 1203-15/Teluk Batang Kodim 1203/Ktp, Serda Wahid Usman bersama Satgas RT Tangguh patroli mendatangi warga binaannya di Desa Telaga Arum Kecamatan Seponti, Kamis (27/5). Tujuannya untuk mengingatkan akan pentingnya disiplin diri menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Serta memaksimalkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro.

Serda Wahid selalu meminta warga untuk selalu menjaga kesehatan. Serta menjaga imun dalam tubuh agar tetap terjaga di masa pandemi covid-19 saat ini. Sehingga bisa mencegah atau tidak mudah terjadi penularan virus corona.

“Mariari jaga keluarga dan lingkungan kita agar terbebas dari covid-19 yang menjadikan banyak orang was-was akan tertular virus itu,” ajak Serda Wahid melalui rilis Kepala Tim Penerangan Kodim 1203 Ketapang, Srd Arbuansyah kepada thekalimantanpost.com di Ketapang, Jumat (28/5).

Ia pun mengajak warga binaanya untuk selalu menggunakan masker saat di luar karena. “Maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku. Semoga kita semua terbebas dari virus corona yang melanda dunia saat ini,” harapnya.

Supriadi Ketua RT/07 mengatakan hal yang terpenting dalam menerapkan Prokes adalah komitmen dan konsistensi. “Sampai warga benar-benar faham apa itu 5M dan 3T dan semoga pandemi covid ini cepat berakhir,” ujarnya. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.