Babinsa Simpang Tiga Sembelangaan Kodim 1203/ktp. Lakukan Pengecatan Sekolah

Babinsa Simpang Tiga Sembelangan Kodim 1203/Ktp Laksanakan pengecatan Sekolah

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Babinsa Simpang Tiga Sembelangan Koramil 1203-01/Ng.Tayap Kodim 1203/Ktp, Serda Agus Widodo melaksanakan gotong royong pengecatan bangunan SD Negeri 25 Nanga Tayap di Dusun Sumber Priangan Desa Simpang Tiga Sembelangaan Kecamatan Nanga Tayap, Minggu (23/5). Kegiatan ini dilakukan bersama warga dan security PT BGA Group wilayah 8A.

Serda Agus mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Babinsa dan perannya terhadap lingkungan di wilayah binaan. Serta bentuk keakraban dan kedekatan Babinsa di tengah-tengah masyarakat.

“Selain itu juga sebagai wujud kepedulian bersama dalam membangun sarana pendidikan di wilayah binaa,” kata Serda Agus melalui rilis Kepala Tim Penerangan Kodim 1203 Ketapang, Srd Arbuansyah kepada thekalimantanpost.com.di Ketapang, Senin (24/5).

Iskandar Kepala Dusun Sumber Priangan merasa bersyukur dengan hadirnya TNI. Ia mengaku Banbisa ini selalu aktif bersama masyarakat setiap ada kegiatan. “Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong pengecatan sekolah selesai secara baik,” tuturnya.

Danramil 1203-01/Nanga Tayap, Kapten Inf Andri Fitri mengatakan peran aktif Babinsa. Tentu sebagai ujung tombak satuan teritorial diharapkan dapat mendorong kemajuan di wilayah binaan.

“Kekompakan dan kedekatan Babinsa dengan masyarakat perlu dipertahankan sebagai langkah positif. Sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah,” jelasnya. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.