Babinsa Pesaguan kiri Anjangsana kerumah warga

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Babinsa Koramil 1203-13/MHS, Kodim 1203/Ktp terus konsisten melaksanakan edukasi dan sosialisasi kepada warga dalam penerapan protokol kesehatan diDesa Binaan.

Disamping melaksanakan edukasi dan sosialisasi terkait protokol kesehatan, kegiatan ini sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat di Desa Pesaguan Kiri, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang yang masih enggan mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker. Rabu (2/6/2021)

Dikatakan Serda Tumiyo, kegiatan ini rutin dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam menekan dan memutus rantai penyebaran covid-19.

Dengan menyambangi langsung kerumah warga, tentunya ini menjadi cara yang efektif. Selain sebagai ajang silaturahmi juga menyampaikan pesan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, tentunya kita semua berharap pandemi covid-19 cepat berahir. Untuk itu mari kita terapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.