Babinsa Pesaguan Kiri ajak BPD yang baru Dilantik Bersinergi

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Babinsa Pesaguan Kiri, Serda Tumiyo mewakili Danramil 1203-13/MHS Kodim 1203/Ktp menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pesaguan Kiri di Gedung Pertemuan Desa Pesaguan Kiri Kecamatan Matan Hilir Selatan (MHS), Jumat (28/5).

Acara ini hadir juga unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) MHS, Kepala Desa Pesaguan Kiri, para kepala dusun, ketua RT dan lainnya. Pada kesempatan itu Serda Tumiyo mengajak Anggota BPD yang baru dilantik itu bisa bersinergi sama semua pihak termasuk TNI.

Tujuannya sebagai upaya menjaga sinergi bersama dalam berbagai hal dan kegiatan kedepannya. Ia pun mengucapkan selamat kepada Anggota BPD Pesaguan Kiri yang baru dilantik tersebut.

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada anggota BPD yang baru dilantik dan semoga dapat mengemban amanah dari warga untuk kemajuan desa,” ucap Serda Tumiyo melalui rilis Kepala Tim Penerangan Kodim 1203 Ketapang, Srd Arbuansyah kepada thekalimantanpost.com di Ketapang, Sabtu (29/5).

Camat MHS, H Asdewi menyampaikan dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD yang baru ini. Maka diharapkan anggota BPD menjadi mitra dan mendukung program pembangunan desa.

“Sebagai kelembagaan yang berstruktur di luar perangkat desa. Diharapkan BPD dapat membantu dalam program pembangunan, memajukan stabilitas pemerintahan desa yang harmonis. Serta rukun dan sinergi dalam rangka mencapai kemakmuran,” harap Camat. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.