Babinsa Pangkalan Buton Kodim 1203/ktp. Sampaikan PPKM Mikro kepada Petani

 

Thekalimantanpost.com, Kayong utara – Babinsa Pangkalan Buton Danramil 1203-02/Skd Kodim 1203/Ktp, Serda Effendy bantu petani Kelompok Tani Argo Mandiri menanam padi di Desa Pangkalan Buton Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara, Minggu (23/5). Ia yang membaur bersama petani pada kesempatan itu juga menyampaikan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro dan protokol kesehatan (Prokes).

“Kita harus mentaati PPKM Mikro dan menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari karena pandemi covid yang sedang kita hadapi saat ini,” kata Serda Effendy melalui rilis Kepala Tim Penerangan Kodim 1203 Ketapang, Srd Arbuansyah kepada thekalimantanpost.com. di Ketapang, Senin (24/5).

Ismail Ketua kelompok tani Argo Mandiri merasa bangga karena TNI selalu hadir ditengah-tengah warga. “Seperti saat ini membantu kami menanam padi sekaligus memberikan imbauan kepada kami. Sehingga kami senang menerima imbauan Beliau dan emoga kita semua terbebas dari penyakit itu,” ucapnya.

Danramil 1203-02/Skd, Kapten Inf Kadarudin mengatakan pendampingan kepada petani tersebut merupakan bagian dari program nasional. Menurutnya hal itu akan terus dikembangkan TNI-AD untuk mewujudkan swasembada pangan. Serta sambil menyampaikan PPKM Mikro dan penerapan Prokes kepada masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Serda Effendy. Semoga dengan kegiatan tersebut dapat memutus mata rantai covid-19 di wilayah,” harapnya. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.