Babinsa Kendawangan bersama Warga Gotong Royong Pembangunan Majid Nurul Khoir

 

Thekalimantanpost com, Ketapang – Dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Mekar Utama Sertu Edi Siswanta dan beberapa anggota Koramil 1203-03/Kdw bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembangunan Masjid Nurul Khoir. Jum’at (4/6/2021)

Dikatakan Babinsa Mekar Utama Sertu Edi Siswanta, hari ini adalah awal dimulai pembangunan Masjid Nurul Khoir yang berlokasi di Dusun Batu Begendang, Desa Mekar Utama, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang.

Acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin tokoh agama setempat dilanjutkan dengan penancapan tongkat pertama secara bergotong royong bersama mayarakat,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Danramil 1203-03/Kdw Kapten Inf Mardianus mengatakan, peran aktif Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayah diharapkan dapat mendorong kemajuan pembangunan diwilayah binaannya.

Adanya pembangunan fasilitas umum seperti tempat ibadah ini akan menjadi sarana masyarakat sekitar untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME,” imbuhnya.

Lebih lanjut, kebersamaan antara Babinsa dan warga binaannya tersebut membuktikan bahwa keberadaan TNl tidak dapat dipisahkan dari rakyat,” pungkasnya. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.