Babinsa Kayong Hulu Kodim 1203/ktp. Laksanakan Komsos Pererat Sinergi Bersama Masyarakat

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Babinsa Kayong Hulu Koramil 1203-01/Nanga Tayap Kodim 1203/Ktp, Serda Sarjonal Hutagalung melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Kantor Desa Kayong Hulu Kecamatan Nanga Tayap, Jumat (28/5). Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan sinergi dan tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat.

“Kegiatan komsos ini merupakan sarana efektif guna memelihara dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan segenap komponen masyarakat di desa binaan,” kata
Serda Sarjonal melalui rilis Kepala Tim Penerangan Kodim 1203 Ketapang, Srd Arbuansyah kepada thekalimantanpost.com di Ketapang, Sabtu (29/5).

“Tentunya komunikasi yang baik dengan segenap komponen masyarakat akan mendukung pelaksanaan tugas satkowil. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya,” lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Serda Sarjonal Hutagalung juga membahas posko RT Tangguh dengan aktif menggugah kesadaran warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan yang merupakan upaya untuk memutusmata rantai covid-19. “Jangan pernah lengah dan anggap remeh, kita semua tentunya berharap pandemi covid-19 segera berahir,” ujarnya.

Sekretaris Dea Kayong Hulu, Hakimin menuturkan pihaknya akan selalu bersinergi dalam segala hal positif. Termasuk memaksimalkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro. “Karena ini tanggung jawab kita bersama dalam mendukung Pemerintah melawan covid-19, ” tuturnya. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.