Babinsa bersama Satgas PPKM Mikro Desa Negri Baru gelar Rakor dan Evaluasi,petakan Pola Kerja

Thekalimantanpost.com, Ketapang – Babinsa Negeri Baru Koramil 1203-13/MHS, Kodim 1203/Ktp, Koptu Muzakir. Ia bersma Satgas Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro melaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Negeri Baru, Kecamatan Benua Kayong, Kamis (27/5).

Dalam rapat tersebut diikuti Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Negeri Baru. Kemudian Bidan Desa, Pendamping Desa, para ketua RT. Tujuan rapat untuk memetakan pola kerja dan penanganan pencegahan covid-19 di wilayah Desa Negeri Baru.

Kegiatan ini juga sebagai evaluasi pembentukan Posko PPKM berbasis Mikro baik tingkat Desa maupun tingkat RT. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kegiatan yang sudah dilaksanakan dan kendala-kendala di lapangan.

“Kita bersama Satgas Desa Tangguh akan terus bekerja maksimal dalam pelaksanaan PPKM berbasis Mikro dengan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan,” kata Koptu Muzakir melalui rilis Kepala Tim Penerangan Kodim 1203 Ketapang, Srd Arbuansyah kepada thekalimantanpost.com di Ketapang, Jumat (28/5).

Usai rapat, Satgas Desa Tangguh turun ke jalan membagikan masker dan memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang melintas. “sinergitas dan koordinasi petugas dilapangan menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro,” tegas Kepala Desa Negeri Baru, Ariyanto. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.