40 Orang dari Pesantren Pangkas Rambut gratis

 

Thekalimantanpost.com, Ketapang – 40 orang terdiri pengurus dan anak Pesantren Nurul Iman dan Nur Ilahi dipotong rambutnya pada Sabtu dan Minggu (24-25/4) kemaren. Rambutnya dipotong oleh Goodlooking Barbershop yang ikut serta pada kegiatan Amal
Komunitas Kayoung And The Knowing Unbashedly People (Kakun).

“Ada 40 orang dari Pesantren Nurul Imam dan Nur Ilahi yang kita berikan pelayanan potong rambut secara gratis, semoga bermanfaat,” ungkap Muhammad Arifin satu diantara tukang potong rambut atau disebut Kapster Goodlooking Barbershop kepada wartawan di Ketapang, Selasa (27/4).

Arifin menambahkan selain pemotongan rambut secara gratis. Pada kegiatan Amal pihaknya dan Makin juga membagikan makanan. Serta berbincang-bincang dan memotivasi para anak pesantren agar terus bersemangat dalam menjalani kehidupan.

Menurutnya kegiatan sosial ini memang sudah rutin dilaksanakan pihaknya tiap tahun. Tujuannya hanya ingin membantu sesama dan sebagai bentuk kepedulian pihaknya. “Setiap ramadan kita sering lakukan potong rambut gratis.

“Tahun ini pesertanya cukup banyak dan tanggal 1 dan 2 Mei mendatang akan kita lakukan lagi. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat. Kemudian ke depannya semakin banyak pihak lain yang juga melaksanakan kegiatan amal guna membantu sesama. (bnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.